[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 11 HAL YANG DIHINDARI COWOK NAMUN DISUKAI CEWEK Motivasi & Inspirasi Super: 11 HAL YANG DIHINDARI COWOK NAMUN DISUKAI CEWEK Status YM

Wednesday, 30 May 2012

11 HAL YANG DIHINDARI COWOK NAMUN DISUKAI CEWEK

Kaum cewek memang dibilang ajaib, mereka kerap melakukan hal hal yang menurut cowok paling tidak disuka , tapi sangat di dambakan oleh mereka. Biasanya para cowok suka jadi bahan ledekan teman satu gank kalau ketahuan ngikutin hal hal yang disuka ceweknya.


Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

1. Masang foto berdua di mobil

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2. Make baju yang kembaran


Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3. Nyimpen boneka di mobil lo

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5. Nemenin belanja

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6. Dipaksa dateng ke acara keluarganya

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

7. Nyimpen sms-sms dari dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

8. Diajak nonton film serial taiwan/korea

Diajak nonton film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri. Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film biar bisa nyambung.

9. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10. Disuruh nemenin dia ke salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11. Diatur cara pake baju

Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur



0 comments:

Post a Comment