[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 5 KEBIASAAN YANG BIKIN KAMU MASIH TETAP SINGLE Motivasi & Inspirasi Super: 5 KEBIASAAN YANG BIKIN KAMU MASIH TETAP SINGLE Status YM

Sunday, 20 May 2012

5 KEBIASAAN YANG BIKIN KAMU MASIH TETAP SINGLE

Banyak orang terlibat pada kondisi masih single hingga waktu yang lama, padahal secara kepribadian, mereka tergolong orang yang menyenangkan dan punya banyak kelebihan. Apakah itu juga termasuk Anda?
Hmm… setelah berbagi dengan sekian banyak Sahabat, Woman kemudian menyimpulkan, bahwa ternyata ‘masih single’ itu disebabkan oleh kebiasaan. Lantas, kebiasaan seperti apa dong yang membuat Anda tetap single?
Masih terngiang akan mantan
Anda boleh menyangkal, bahwa saat ini Anda sudah lepas dari bayang-bayang mantan. Namun, bila memang dalam hati Anda masih belum bisa melupakannya, maka Anda akan mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan baru. Hal ini disebabkan karena rasa takut gagal, masih sayang atau trauma, sehingga kemudian Anda menarik diri, merasa belum siap, atau bahkan ekstremnya Anda berusaha mendapatkan si mantan kembali.

Terlalu pasif
Takut dibilang ‘murahan’ kemudian Anda takut memulai sebuah komunikasi terlebih dahulu. Padahal kalau dipikir, apa sih salahnya berkenalan dengan lawan jenis? Toh Anda tak sedang menjajakan cinta dan menawarkan sebuah komitmen blak-blakan padanya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenal pribadi sebanyak mungkin, di mana pada proses perkenalan tersebut ada pribadi yang cocok dan nyaman dengan Anda.

Berkencan dengan si player
Baiklah… memang perlu diakui bahwa menyukai orang berawal dari penampilannya terlebih dahulu. Namun, tak dipungkiri juga bahwa ini adalah proses yang berbahaya. Jadi, lebih baik menilai hatinya kan?
Oh, come on! Bagaimana bisa Anda menilai seseorang dari hati pertama kali bertemu? Coba, katakan bagaimana caranya?
Menilai seseorang dari penampilan saat pertama kali bertemu adalah sebuah langkah wajar, namun yang Anda perlu lakukan adalah berhati-hati dalam berjalan ke langkah selanjutnya. Jangan sampai pria yang Anda incar hanyalah sosok player yang hanya mengandalkan penampilan untuk menjalin sebuah komitmen, memanfaatkan Anda, kemudian membuat Anda patah hati.

Terlibat LDR lewat dunia maya
Bertemu seseorang di dunia maya saat ini adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi jika Anda adalah sosok yang intens dengan internet dan bisa berkomunikasi dengannya setiap saat. Tersipu rasanya bisa diperhatikan setiap detik dan waktu seperti itu. Tapi ingatlah bahwa hubungan tersebut hanyalah sebatas hubungan LDR di dunia maya yang Anda tak tahu benar di mana akan berlabuh. Seharusnya bila Anda menginginkan hubungan yang serius, pertemuan intens adalah sebuah hal yang wajib.

Sok kuat
Merasa tak membutuhkan orang lain dan menunjukkan bahwa Anda mampu melakukan semuanya sendiri bukanlah sebuah tindakan yang mandiri. Apapun kelebihan yang Anda miliki bila tak ada orang lain di sisi Anda, maka kelebihan tersebut tidak ada artinya. Adalah sosok yang bisa mensupport dan mencurahi Anda dengan kasih sayang dan perhatianlah yang akan menyempurnakan kelebihan serta membuat kelebihan Anda berarti.
Ingat, tak selamanya single itu happy lho ;)

0 comments:

Post a Comment