[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 7 CIRI CINTA SEJATI Motivasi & Inspirasi Super: 7 CIRI CINTA SEJATI Status YM

Sunday, 20 May 2012

7 CIRI CINTA SEJATI

Disebut cinta sejati kalau ada salah satu yang rela mati? Itu kan hanya ada di novel roman dan film saja. Di dunia nyata, cinta sejati itu tak harus ditunjukkan dengan hal-hal yang manis saja. Bahkan terkadang hal yang kita nilai burukpun, dapat membuktikan bahwa cinta Anda sejati atau tidak. Seperti berikut ini…

Cinta sejati bila… Anda pernah marah padanya

Lho, pernah dibuat marah kok malah menunjukkan cinta sejati?
Dalam sebuah hubungan, seseorang merasa saling memiliki satu sama lain. Dan adalah sifat manusia yang normal apabila kemudian dalam hubungan ada cemburu yang timbul dan terkadang sikap over possesive. Justru lewat hal tersebut, Anda tahu benar bahwa ternyata Anda mencintai dan ingin selalu memilikinya.

Cinta sejati bila… pernah berdebat dan bertengkar

Masih berhubungan dengan poin pertama, cinta sejati itu ditunjukkan apabila Anda dan si dia pernah terlibat pertengkaran, entah kecil hingga besar. Di sini artinya Anda dan dia saling peduli satu sama lain, namun sempat berselisih paham saja.
Satu hal lagi, dalam pertengkaran yang terjadi, cinta sejati akan tahu kapan saat mengalah. Bahkan di dalam pertengkaran yang besar, salah satu pasangan selalu memulai ajakan damai dan keduanya berniat memperbaiki diri masing-masing.

Cinta sejati bila… Anda pernah dibuat menangis olehnya

]Menangis itu tak selalu identik dengan cengeng, sesekali, menangis itu adalah suara hati yang tak tersampaikan lewat kata-kata. Sebuah gejolak emosi yang mengalir tenang lewat air mata. Dan ini adalah salah satu hal yang bagus dalam sebuah hubungan, karena sudah seharusnya dalam hubungan ada pasang dan surutnya. Sisi positifnya, Anda jadi tahu kekurangannya yang membuat Anda sampai menangis.

Cinta sejati bila… Anda nyaman di dekatnya

Hati kecil bisa merasakan dengan baik, jauh lebih baik dari kita yang matanya masih sering tertutup akan ketampanan fisik dan gelimang materi.
Saat bersamanya, Anda merasa tenang, nyaman dan terlindungi. Anda tak merasa khawatir akan hal apapun, dan merasa percaya diri. Itulah cinta sejati, di mana belahan jiwa bertemu dan menjadi satu kembali.

Cinta sejati bila… Anda dan si dia kompak

Tak harus semua hal yang Anda suka sama dengan dia. Tetapi di beberapa hal, Anda dan dia bisa jadi sosok partner yang kompak. Saling melindungi satu sama lain, saling menyupport satu sama lain, saling menjaga satu sama lain, saling memperhatikan dan memahami.

Cinta sejati bila… bisa tampil apa adanya

Ia tahu semua kebiasaan buruk Anda, begitupun juga sebaliknya. Semua berjalan normal dan tak ada yang ditutup-tutupi. Begitulah saat cinta sejati bertemu, karena mereka sudah paham kedalaman hati masing-masing, dan tak ada yang perlu disembunyikan lagi.

Cinta sejati bila… ada kedekatan emosional

Saat berdekatan dan bersentuhan secara fisik dengannya, Anda merasa tidak canggung, Anda merasa nyaman dan aman. Itulah ketika cinta sejati bertemu. Dan rasanya ingin selalu menyentuh satu sama lain setiap waktu, seperti tak ingin terpisahkan. Inilah mengapa dalam hubungan yang lebih serius dan jauh, aktivitas seks disebut juga hubungan intim, di mana pasangan mengikuti naluri dan gairahnya untuk selalu berdekatan dan bersentuhan.