[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: KISAH ATLET OLIMPIADE YANG MENJOMBLO DEMI JAGA KEPERAWANAN Motivasi & Inspirasi Super: KISAH ATLET OLIMPIADE YANG MENJOMBLO DEMI JAGA KEPERAWANAN Status YM

Thursday, 24 May 2012

KISAH ATLET OLIMPIADE YANG MENJOMBLO DEMI JAGA KEPERAWANAN



Seorang atlet Amerika cabang olahraga atletik bernama Lolo Jones kerap mengukir prestasi hingga perhelatan Olimpiade sekalipun. Namun bagi wanita berusia 29 tahun tersebut, urusan percintaan lebih sulit ketimbang menjalani latihan untuk Olimpiade.

Atlet cantik kelahiran Iowa yang besar di Louisiana, Amerika Serikat ini menceritakan sedikit bagian dari kehidupannya kepada program TV di HBO berjudul Real Sports. Dalam acara yang tayang tadi malam, Selasa (22/05/2012) ia menceritakan betapa sulitnya menjalin hubungan asmara dengan prinsip menjaga keperawanan.

Lolo yang akan bertanding dalam Olimpiade di London bulan Juni mendatang, percaya bahwa hubungan seks hanya boleh dilakukan setelah menikah. Hal ini membuatnya kesulitan mendapatkan kekasih, mengingat di Amerika, kebanyakan orang menganut gaya hidup bebas dan keperawanan di usianya adalah hal yang dianggap aneh.

“Saat aku masih berusia 22, 24, hal ini (keperawanan) masih baik-baik saja. Tapi di umur 24 hingga 29, kamu akan di-judge banyak orang. Banyak pria bahkan tidak akan mengangkat telponmu lagi saat tahu kamu masih perawan,” ujarnya.

Lolo mengaku sangat patuh dengan agamanya. Ia bahkan kerap mendengarkan banyak lagu kristiani untuk menenangkan diri saat galau maupun jelang latihan. Hal ini dituturkannya kepada majalah Women’s Health saat diwawancara di tahun 2010.

Lolo yang lahir dengan nama Lori juga telah berusaha mencari kekasih lewat beberapa situs kencan online hingga akun Twitternya. Namun sayang usahanya tersebut tidak membuahkan hasil dan membuat dirinya tetap menjomblo. Awal tahun ini ia akhirnya mengaku kepada 55 ribu penggemarnya di Twitter bahwa ia masih perawan.

“Ada dua hal yang terjadi saat kamu mengaku kepada seorang pria kalau kamu masih perawan dan ini jujur. Pertama, mereka akan bilang kalau mereka menghormati kamu. Tapi kamu bisa melihat di mata mereka yang sedang berpikir, “Dia bohong akan hal ini dan aku akan membuatnya tidak perawan,”" ungkapnya.

Tiga bulan berlalu tanpa aktivitas seks dan pria tersebut pun sadar bahwa prinsip yang dianutnya benar-benar serius. Lolo pun menambahkan bahwa menjaga keperawanan adalah hal terberat namun membanggakan dalam hidupnya. Iapun kerap mengasosiasikan dirinya dengan tokoh perawan tua dalam film ‘The 40-Year-Old Virgin.’