[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: MERDEKA ITU HANYA TERJADI 3 KALI Motivasi & Inspirasi Super: MERDEKA ITU HANYA TERJADI 3 KALI Status YM

Sunday, 20 May 2012

MERDEKA ITU HANYA TERJADI 3 KALI

Para pendiri bangsa ini membangun INDONESIA #MERDEKA pertama  kali di benaknya.. Lalu mereka tuangkan di atas kertas berjudul PROKLAMASI.. Dan sekarang terwujud menjadi Indonesia yang mereka impikan..

Ya Sobat.. segala sesuatunya selalu terjadi 3 kali.. di benak.. di atas kertas.. lalu terwujud jadi kenyataan..

Salah satu hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mengambil sebuah nilai / hikmah dari kemerdekaan. Mari kita dalami si KEJADIAN 3 KALI ini yuukkk

Kebanyakan orang menjadi orang kebanyakan karena ngga punya IMPIAN.. Bahwasannya IMPIAN sangatlah UTAMA dimiliki setiap orang.. Nah, si KEJADIAN 3 KALI ini adalah proses terwujudnya IMPIAN jadi KENYATAAN.

PERTAMA di PIKIRAN.. Jawab pertanyaan ini “Jika semuanya mungkin, apa saja yang ingin aku miliki?? .. Hal apa saja yang ingin aku lakukan?? .. Apa yang ingin aku berikan untuk Mama, Papa dan orang2 yang aku cintai?? … Sebanyak apa yang ingin aku bagikan kepada mereka yang membutuhkan?? .. ” Jawab pertanyaan2 ini dan resapi benar2 jawabannya.. maknai, rasakan seperti hal itu benar2 sudah kita dapatkan! “Merasa dulu, baru merasakan..”

KEDUA di KERTAS.. kenapa segala sesuatu itu perlu di TULIS?? Karena ada proses penulisan ke alam bawah sadar kita ketika kita menulis di atas kertas. INGAT, TULIS beda dengan mengetik. Ini berlaku baik untuk DREAMS (impian) atau GOALS (target) atau PLAN (rencana). Milikilah sebuah buku masing2 utk ketiganya.. “Bersahabatlah dengan kertas…”

KETIGA menjadi NYATA.. ya.. Setelah kita bayangkan.. lalu kita buat blueprint nya di kertas.. maka pikiran bawah sadar kita akan mengarahkan seluruh potensi yang ada pada diri kita menuju IMPIAN kita.. jalan yang membawa kita ke sana akan terbuka.. ketika kita membutuhkan mentor, orangnya akan muncul.. ketika kita membutuhkan jawaban, pencerahan akan datang.. ketika kita terbentur tembok besar, tiba2 sebuah buldozer akan datang menghancurkannya.. entah dari mana..

Si KEJADIAN 3 KALI ini cukup di bungkus oleh satu kekuatan.. apa itu? Ia adalah YAKIN! Lho ACTION nya mana? lhaaa.. itu mah wajib! #EKSYEN itu adalah bentuk nyata dari YAKIN! Setelah itu, sempurnakan dengan DOA.

0 comments:

Post a Comment