[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: TANDA HUBUNGAN ASMARA TIDAK AKAN AWET Motivasi & Inspirasi Super: TANDA HUBUNGAN ASMARA TIDAK AKAN AWET Status YM

Sunday, 27 May 2012

TANDA HUBUNGAN ASMARA TIDAK AKAN AWET

img

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan asmara bisa terus langgeng dan bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Tapi kadang, kenyataan tidak selalu sesuai dengan harapan. Jika lima tanda ini Anda alami saat bersama kekasih baru, maka ada kemungkinan ada yang tidak beres dengan Anda dan pasangan sejak awal hubungan, seperti dikutip dari eHarmony.

1. Terlalu Banyak Konflik
Belum sebulan pacaran, Anda dan si dia sudah meributkan hal-hal sepele yang seharusnya tidak perlu dipermasalahkan. Normalnya, periode awal hubungan asmara (1-3 bulan) biasanya diwarnai dengan perasaan berbunga-bunga dan rasa rindu setiap kali tidak bertemu kekasih. Tapi bila justru pertengkaran dan perdebatan yang terjadi, mungkin Anda dan si dia punya terlalu banyak perbedaan. Baik dari segi prinsip, visi maupun karakter.

2. Sulit Berkomunikasi
Dalam satu minggu, Anda dan pasangan hanya berkomunikasi satu kali. Anda berdua juga sangat jarang bertemu karena alasan sibuk. Kesibukan dalam pekerjaan mungkin jadi kendala untuk berkomunikasi setiap hari. Tapi di era modern ini, komunikasi bisa dilakukan lewat Blackberry Messenger, email atau chatting. Jika hal ini terjadi, mungkin ada sesuatu yang salah dalam percintaan Anda.

3. Jarang Keluar Bersama
Selama satu atau dua bulan pacaran, berapa kali Anda keluar bersama untuk jalan-jalan atau nonton? Jika hampir tidak pernah berarti hubungan Anda bisa dibilang sudah bermasalah sejak awal. Kebersamaan sangat penting dalam kelanggengan hubungan asmara. Jika untuk bertemu kekasih saja Anda enggan, bagaimana melanjutkan hubungan yang lebih serius?

4. Tidak Nyaman dengan Hubungan
Anda sering gelisah dan merasa ada sesuatu yang tidak benar dalam hubungan baru ini. Entah karena sikapnya yang misterius, atau kadang berlaku kasar baik secara fisik maupun psikis. Kadang, insting bisa memberitahu kalau Anda tidak bersama orang yang tepat. Bila Anda lebih banyak merasakan ketakutan, tidak aman atau emosi negatif saat berdua dengan si dia, mungkin memang seharusnya Anda tidak bersamanya.

5. Masih Memikirkan Mantan Kekasih
Bila Anda baru saja menjalin asmara dengan pria baru tapi masih saja menyimpan foto-foto mantan kekasih, berarti Anda belum sepenuhnya melupakan dia. Ada kemungkinan Anda menjadikan kekasih baru sebagai pelarian sakit hati dan tidak serius dengan hubungan ini. Mungkin Anda bisa mencoba bertahan, tapi sebaiknya segera akhiri hubungan sebelum perasaan cintanya pada Anda semakin mendalam.

0 comments:

Post a Comment