[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: TIPS MENGHADAPI KEKASIH YANG SEDANG BAD MOOD Motivasi & Inspirasi Super: TIPS MENGHADAPI KEKASIH YANG SEDANG BAD MOOD Status YM

Saturday, 19 May 2012

TIPS MENGHADAPI KEKASIH YANG SEDANG BAD MOOD



Berurusan dengan seseorang dalam suasana hati yang tidak menyenangkan, memang cukup sulit. Apalagi, jika kekasih yang mengalami bad mood, si dia dapat lebih mudah menumpahkan kekesalannya kepada Anda.
Lalu Anda harus berbuat apa saat kekasih dalam suasana hati yang buruk? Baca tips dari SheKnows berikut ini untuk menghindari kemarahannya kepada Anda.

Meninggalkan dia sendiri
Ketika Anda dalam suasana hati buruk, kemungkinan besar Anda tidak ingin ada orang di sekitar Anda. Ini pun berlaku pada pria. Anda mungkin ingin membantu mengurangi masalahnya dengan menanyakan kabarnya dan apa yang dirasakannya, tapi lebih baik tinggalkan dia sendiri dan memberikan jarak kepadanya. Pria butuh sendiri untuk beberapa saat. Tenang saja, saat ia sudah kembali normal, pasti kekasih Anda akan menceritakan masalahnya kepada Anda.

Jangan memancing pertengkaran
Jangan memancing kemarahannya saat dia dalam kondisi tidak menyenangkan. Mungkin Anda juga sedang kesal akan suatu hal, tapi tahanlah omelan Anda. Lebih baik Anda saling berjauhan untuk sementara jika suasana hati sama-sama sedang tidak menyenangkan. Jika Anda berdekatan dan Anda bersikap tidak menyenangkan, malah akan memicu pertengakaran yang hebat.

Jangan mudah tersinggung
Anda mungkin mengira si dia bad mood karena Anda, apalagi saat si dia tidak ingin menceritakannya. Anda bisa saja merasa tersinggung dengan sikapnya, namun saat dia sedang dalam kondisi tak menentu jangan ambil pusing setiap perlakuan dan ucapannya, karena itu tidak benar-benar serius. Si dia hanya butuh ruang dan dimengerti untuk sementara.

0 comments:

Post a Comment