[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 5 CARA MENCURI HATI WANITA Motivasi & Inspirasi Super: 5 CARA MENCURI HATI WANITA Status YM

Friday, 15 June 2012

5 CARA MENCURI HATI WANITA

Meskipun banyak wanita menginginkan pasangannya tampan dan kaya, namun tidak perlu galau memikirkan hal ini. Pasalnya, wanita akan menilai seorang pria lebih dalam, saat punya kualifikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tidak berarti seorang pria sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan wanita idamannya yang cantik. Semua hal bisa terjadi.

Beberapa pria dengan kualifikasi tertentu membuat wanita bertekuk lutut mencintainya. Olah karena itu, saat jomblo melanda, beberapa kualifikasi berikut bisa Anda pakai untuk aksi tebar pesona terhadap wanita yang Anda taksir.
  • Jadilah pria terawat. Artinya, Anda tipikal orang yang menyayangi diri sendiri dengan memperhatikan penampilan. Tidak perlu keluar barang mahal untuk aksi ini. Cukup berikan sentuhan kepribadian yang sehat pada diri Anda. Misalnya tidak kumuh, wajah selalu bersih, baju diseterika, rambut ditata, badan tidak bau, dan berbagai bentuk kerapian lainnya. Wanita cukup  menyukai pria dengan kepribadian yang sehat dan terawat.
  • Bergaya. Meski sederhana, Anda perlu punya gaya tersendiri. Misalnya, pakaian yang Anda kenakan tidak terlalu ketinggalan zaman. Atau, Anda berdandan sesuai dengan “komposisi” tubuh Anda saat ini. Jangan berlebihan bepernampilan. Bisa-bisa, Anda akan terlihat norak. Sesuai penampilan dengan kondisi Anda.
  • Suka dengan humor. Pastikan Anda memiliki selera humor yang bagus. Wanita sangat senang jika teman prianya bisa diajak becanda bersama. Tertawa lepas akan membuat rasa stres pergi dan menautkan hati antara Anda dengan dia. Hindari memakai bahan becanda yang kasar dan menyinggung hati. Humor tidak mesti harus mengolok-olok bagian tubuh seperti kebanyakan cara becanda komedian saat ini. Pilihlah topik Anda dan dia sukai.
  • Murah senyum. Senyuman itu menentramkan dan mengesankan Anda adalah orang yang menyukai kedamaian. Wanita merasa tenang dengan orang yang murah senyum. Senyuman memberikan kesan mendalam.
  • Tenang menghadapi wanita. Banyak pria yang kerapkali canggung dan berkeringat menghadapi wanita yang disukainya. Latihlah diri Anda untuk menjadi prbadi yang tenang dalam situasi apapun. Ketenangan memberikan kesan berwibawa pada seorang pria. Dan, inilah daya tarik untuk “menangkap” perhatian wanita.

0 comments:

Post a Comment