[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 5 TANDA PRIA JATUH CINTA PADA ANDA Motivasi & Inspirasi Super: 5 TANDA PRIA JATUH CINTA PADA ANDA Status YM

Saturday, 23 June 2012

5 TANDA PRIA JATUH CINTA PADA ANDA

Anda sedang dekat atau didekati seorang pria yang menunjukkan gejala-gejala jatuh cinta? Hmm.. pastikan dulu apakah sinyal darinya adalah tanda bahwa dia sedang jatuh cinta pada Anda.

Iseng Menelepon
Apakah si pria lucu itu sering menelepon Anda tanpa alasan yang jelas? Dia menceritakan banyak hal yang sebenarnya bukan situasi penting atau darurat, hanya sekedar ngobrol biasa. Itu bisa menjadi salah satu sinyal bahwa dia ingin mendengar suara dan tanggapan Anda. Pria bukan makhluk yang suka berbicara banyak hal ‘tak penting’ melalui telepon, jika dia melakukannya pada Anda, pasti ada alasannya.

Dia Mengenalkan Anda Pada..
Sahabat-sahabatnya, atasannya, teman sekamarnya dan siapa saja yang dekat dengan kehidupan si pria, bahkan keluarganya. Kebanyakan pria tidak mudah membuat seseorang masuk dan mengenal orang-orang yang dekat dengan hidupnya, sehingga bila dia mulai mengenalkan orang-orang itu pada Anda, dia telah mengizinkan Anda masuk dalam kehidupannya.

Mengingat Hal-Hal Kecil Yang Anda Katakan
Ketika Anda dan si pria sedang berjalan-jalan, tanpa Anda sadari, dia mengingat apa yang Anda katakan. Misalnya, “Aku suka lagu ini, apalagi kalau dinyanyikan Frank Sinatra,” atau, “Lebih cepat kalau lewat jalan kecil ini, lebih aman kalau malam lewat di sini,” dan dia mengingat hal-hal itu walaupun Anda mengatakannya sambil lalu bahkan lupa pernah mengatakannya.

Semakin Sering Memerhatikan Anda
Pria yang sedang dalam kondisi jatuh cinta akan lebih menaruh perhatian, pada Anda tentunya. Dia akan lebih sering mengomentari rambut Anda, memuji penampilan Anda, bertanya apakah high heels yang Anda kenakan cukup nyaman, curi-curi pandang saat Anda memulas lip gloss di sampingnya dan dia akan terus melakukan itu sepanjang waktu.

Dia Melakukan Apa Yang Anda Lakukan
Tiba-tiba Anda mendapati dia menikmati wafer cokelat yang menjadi camilan kesukaan Anda (padahal sebelumnya dia mati-matian menertawakan camilan Anda yang mirip camilan anak SD), dia tiba-tiba menyukai musik klasik kesukaan Anda (padahal sebelumnya dia tidak tahu siapa itu Frédéric Chopin) dan jika Anda menemukan kejanggalan lain yang serupa, selamat, Anda bisa membalas jatuh hatinya pada Anda.

0 comments:

Post a Comment