[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 6 HAL YANG MEMBUAT PRIA TIDAK NYAMAN Motivasi & Inspirasi Super: 6 HAL YANG MEMBUAT PRIA TIDAK NYAMAN Status YM

Saturday, 2 June 2012

6 HAL YANG MEMBUAT PRIA TIDAK NYAMAN



Perbedaan sifat antara pria dan wanita, membuat para pasangan sering berada dalam situasi yang kurang nyaman. Bahkan untuk pasangan yang sudah menikah lama sekalipun.

Bukan saja secara mental, sistem hormonal pada pria dan wanita pun berbeda. Ini yang sering memunculkan perselisihan tersebut. Menurut pria, enam hal kecil pada diri wanita ini sangat mengganggu mereka.

Sementara wanita menganggap hal tersebut sebagai bagian dari dirinya. Apa saja sifat wanita yang menjebak pria dalam ketidak nyamanan?

1. Sangat emosional
Dalam suatu hubungan yang serius, pria kurang begitu suka dengan permainan emosional pasangannya. Terkadang dalam menyelesaikan perselisihan, wanita lebih sering menangis. Menurut pria, ini adalah senjata wanita untuk mengakhiri perdebatan, sementara, masalah tetap tidak terpecahkan.

2. Tidak praktis
Para pria sering membandingkan rutinitas mereka di setiap pagi hari. Tidak terlalu rumit. Hanya mandi, menyikat gigi, dan merapikan bulu di wajah. Mereka masih berpikir, bagaimana wanita bisa menghabiskan waktu lama dengan sederetan peralatan, sementara mereka sudah siap menunggu untuk berangkat kerja bersama.

3. Obsesi diet
Banyak pria yang kecewa dengan kencan makan malamnya. Pria- pria ini heran, mengawa wanita memilih tidak memesan makanan demi kesuksesan program dietnya. Bukan menyenangkan mereka dengan kencan dengan dinner romantis.

4. Senjata PMS
PMS, pria tidak menyukai kondisi ini. Apalagi dengan pasangan yang menjadikan PMS sebagai senjata untuk melakukan hal sesuka hati, dan memaksa pria harus memberikan toleransi. Menurut mereka, alasan hormonal ini tidak berlaku bagi wanita dewasa yang seharusnya dapat lebih mengendalikan emosionalnya.

5. Menjunjung persahabatan
Wanita menganut paham persahabatan yang kuat, sementara pria tidak memahami hal tersebut. Bagi mereka, sosoknya sudah cukup untuk menemani.

Sedangkan wanita akan tetap mencuri- curi waktu untuk berkumpul dengan teman- teman dekatnya. Atau, yang paling membuat pria tidak nyaman, ketika mereka harus menemani pasangannya saat berkumpul dengan para sahabat. Mereka tidak mengerti harus melakukan apa saat itu.

6. Merepotkan penampilan
Wanita selaku menginginkan rambut indah, selalu mengusahakan perawatan kecantikan untuk kulit mereka, dan mengeluhkan bentuk tubuhnya. Sedangkan pria tidak terlalu memikirkan hal seperti ini. Bagi pria, sisi menarik wanita bukan hanya dari penampilan, tetapi lebih pada kecerdasan dan enak untuk diajak ngobrol berlama- lama.


0 comments:

Post a Comment