[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: 8 TANDA SEORANG PRIA AKAN JADI AYAH YANG HEBAT Motivasi & Inspirasi Super: 8 TANDA SEORANG PRIA AKAN JADI AYAH YANG HEBAT Status YM

Thursday, 21 June 2012

8 TANDA SEORANG PRIA AKAN JADI AYAH YANG HEBAT

Tanda-tanda pria romantis atau humoris bisa dengan mudah dilihat secara kasat mata. Tapi bagaimana mengetahui pria yang bisa menjadi seorang ayah yang hebat untuk anak-anaknya kelak? Ini dia delapan tanda pria akan menjadi panutan yang baik bagi anaknya, seperti dikutip dari Your Tango.
img
1. Posting Foto Lucu Bersama Keponakan
Apakah dia mem-posting foto bersama keponakan atau sepupu kecilnya? Apabila seorang pria melakukannya, itu menandakan bahwa dia sayang keluarga terutama anak-anak.
img
2. Disukai Anak-anak
Dia akan menjadi ayah yang hebat ketika terlihat sangat menyukai anak-anak dengan tulus, dan anak-anak pun menyukainya.
img
3. Mau Pergi ke Acara Ulang Tahun Anak Kecil
Ia bersedia menghadiri acara ulang tahun keponakan kekasihnya dan terlihat benar-benar berbaur dengan anak-anak kecil yang hadir.
img
4. Mudah Beradaptasi
Dia dapat langsung beradaptasi dengan kondisi yang terjadi. Dia selalu memiliki plan B ketika rencana kencan atau acara yang dijadwalkan tidak dapat terlaksana.
img
5. Bermain Bersama Keponakan Kecil
Bermain di rumah bersama keponakan akan menjadi waktu bersantai favoritnya, selain menghabiskan waktu berdua bersama kekasih.
img
6. Sabar Menghadapi Anak Kecil
Berurusan dengan anak-anak tentu sangat menguras emosi. Apabila seorang pria sangat lihai dalam mengatur emosi, merupakan nilai tambah untuk menjadi seorang ayah.
img
7. Selalu Ada
Selalu ada saat kekasihnya membutuhkannya. Hal ini memperlihatkan bahwa dia juga akan selalu ada untuk anak-anaknya di kemudian hari, apapun yang terjadi.
img
8. Kerja Tim yang Bagus
Membesarkan anak-anak perlu peran kedua orangtua. Apabila dia tahu bagaimana bekerja dalam sebuah tim, tandanya dia bisa diandalkan untuk saling berbagi kewajiban maupun hak dalam proses transisi menjadi orangtua.

0 comments:

Post a Comment