[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: PERILAKU-PERILAKU INI YANG BIKIN PRIA TINGGALKAN WANITA Motivasi & Inspirasi Super: PERILAKU-PERILAKU INI YANG BIKIN PRIA TINGGALKAN WANITA Status YM

Friday, 8 June 2012

PERILAKU-PERILAKU INI YANG BIKIN PRIA TINGGALKAN WANITA


Pria tak suka wanita pengkritik 

DALAM menjalin hubungan percintaan, setiap orang mendambakan keharmonisan dengan pasangannya. Sayangnya, hal itu tidaklah didapat dengan mudah.

Lamanya jalinan kasih dengan pasangan tidak selalu menjamin bahwa hubungan tersebut selalu harmonis. Tak jarang, hubungan yang Anda bina justru membuat pasangan tidak nyaman. Jangan biarkan hal ini terus-menerus berlanjut. Karena bukan tidak mungkin hal ini dapat membuatnya meninggalkan Anda. Berikut ini beberapa perilaku yang dapat membuat pasangan meninggalkan Anda, seperti dilansir The Stir.

Terlalu banyak mengkritik

Pria dan wanita adalah pribadi yang seolah bertolak belakang satu sama lain. Karenanya, tak jarang banyak kebiasaan pria yang tidak dapat diterima wanita. Anda boleh saja sesekali mengkritik kebiasaanya, namun selalu membicarakannya setiap saat hanya membuat Anda terlihat cerewet.

Tak bisa lupakan masa lalu

Masa lalu merupakan sebuah hal yang tidak dapat Anda ubah lagi. Karenanya, ada baiknya Anda melupakannya. Setiap orang juga pernah melakukan kesalahan, dan sudah kewajiban Anda untuk memafkaannya bila masih ingin bersamanya. Terus-menerus mengungkit masa lalu hanya akan membuat Anda dan pasangan selalu bertengkar.

Egois

Kebanyakan pria selalu mengalah pada pasangannya. Namun, bukan berarti Anda bisa menempatkannya pada prioritas terbawah. Mengertilah bila setiap orang akan lebih senang bila dia diutamakan.

Tidak menerima temannya

Bagi seorang pria, teman dan keluarga merupakan segalanya. Karena itu, penting bagi Anda untuk menerima keberadaan orang-orang terdekatnya.

Terlalu bergantung padanya

Sesekali, meminta dia menjemput atau menemani Anda berbelanja mungkin menyenangkan. Namun, apabila Anda menggantungkan seluruh keperluan padanya, dia hanya akan mengira bahwa Anda memanfaatkannya.

0 comments:

Post a Comment