[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: NASIHAT KAYA DARI 5 ORANG TERKAYA Motivasi & Inspirasi Super: NASIHAT KAYA DARI 5 ORANG TERKAYA Status YM

Wednesday, 26 September 2012

NASIHAT KAYA DARI 5 ORANG TERKAYA

Orang kaya memang memiliki pola pikir (mind set) yang berbeda. Lalu apa nasihat orang-orang kaya yang bisa diambil dan diterapkan? Berikut 5 nasihat kaya dari orang-orang terkaya
 
1. Li Ka Shing
Pemilik beberapa perusahaan dunia yang masuk dalam daftar 25 orang terkaya dan berpengaruh di dunia ini menyebutkan, "Jangan berteman dengan orang yang hanya membuat kita nyaman. Tapi carilah teman yang bisa mendorong kita untuk berani mencapai jenjang lebih tinggi."

2. Madam CH Walker
Pengusaha keturunan Afrika-Amerika ini sukses mengembangkan bisnis kecantikan dengan nama Madam CJ Walker. "Saya harus bertanggungjawab terhadap hidup saya sendiri dan membuat kesempatan dan saya bisa melakukannya! Jangan hanya duduk-duduk dan menunggu kesempatan. Bangun dan ciptakan kesempatan itu!"
 
3. Steve Jobs
Mendiang pendiri Apple yang melegenda ini dikenal sebagai pekerja keras yang sangat mencintai keindahan dan kesempurnaan. "Lakukan yang terbaik pada setiap pekerjaan. Jangan bermalas-malasan. Kesuksesan akan mendorong kesuksesan yang lain, karena itu tetaplah ‘lapar'. Ajaklah orang-orang yang memiliki semangat mencapai kesempurnaan."
 
4. Richard Branson
Ia adalah pemilik Virgin Group yang membawahi banyak perusahaan sukses. "Saya hanya ingin jadi seorang jurnalis dan saya tak sepenuhnya ingin jadi entrepreneur. Tapi kemudian, saya menemukan fakta bahwa saya harus jadi seorang entrepreneur agar media saya tetap hidup."
 
5. Jack Nicklaus
Ia pegolf sukses yang berhasil membuat usaha peralatan dan pakaian golf. "Kejarlah apa yang kamu cintai, apa yang paling membuatmu suka. Jangan biarkan orang lain mendikte jalan hidupmu."

0 comments:

Post a Comment