Berikut ini kumpulan aksesoris paling HITS tahun 2011 di kalangan anak muda nusantara. Nggak ketinggalan juga NYUNYU kasitau cara biar tampil hits maksimal tanpa ngeluarin banyak duit. Cuss..

Kamera DSLR
Hits Maksimal :
Dikalungin dong pastinya.. Gondal-gandul kemana-mana seberat apapun kamera lo, pokoknya harus digantung di leher. Makin gede lensanya, makin berat di leher, makin hits!
Hits Minimal :
Buat yang pengen hits maksimal tapi nggak sanggup beli kamera DSLR, mungkin sanggup beli kaos ini, sama gaoelnya kok!

Apple (Ipod, Ipad, Iphone)

Hits Maksimal :
Tangan kanan pegang ipad, tangan kiri pegang Iphone, Ipod digantung di leher, bawa tas isinya MacBook. Wisss.. dijamin kamu bisa ganteng mendadak bro!
Hits Minimal :
Bawa apel. Serius. Yang penting kan apple.

Kacamata Ray-Ban
Hits Maksimal :
Koleksi dong, warna kacamata harus sesuai sama warna baju, ya kan.. Anak gahul sejati rela ngeluarin duit buat gaya. Yah lumayan lah 1 kacamata 1 juta ngga seberapa lah.. #sombongunite
Hits Minimal :
Ngga ada Ray Ban, Ray Han pun jadi. Ayo gan dipilih gan, beli frame gratis kacanya gan.

Behel
Hits Maksimal :
Coba ngaca, ada gigi jarang kah? Maju? Mundur? Atau maju mundur? Itu artinya kamu emang beneran perlu behel buat tampil paling oke dan hits! Berapaan harga behel? Tergantung jenis dan dokter giginya. Paling murah sih kayaknya sekitar 4 jutaan ya..
Hits Minimal :
“4 Juta kemahalan, Nyu! Lagipula gigi gue udah rapi, dokter gigi nggak ngebolehin pake behel!”
Ini dia solusinya… *criiing* behel fashion! Serius ini behel emang fungsinya buat fesyen aja, bisa di pasang dan dicopot kapanpun. Cekidot.

Tampilan akhir Hits Maksimal dengan Harga Maksimal :
VS
Tampilan akhir Hits Maksimal dengan Harga Minimal :