[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: WHO YOU ARE Motivasi & Inspirasi Super: WHO YOU ARE Status YM

Thursday, 27 September 2012

WHO YOU ARE

Jillian Jensen, berdiri di depan 4 juri reality show pencarian bakat The X-Factor 2012. Ia menceritakan masa lalunya yang suram, yaitu pernah menjadi korban bullying (intimidasi/kekerasan emosional) teman-temannya saat sekolah. Saat itu juga, Demi Lovato, salah satu juri acara tersebut terdiam dan dapat merasakan "luka" dalam diri gadis yang berdiri di atas panggung tersebut. 

Jillian tidak dapat menahan air mata saat menceritakan hal tersebut, tetapi para juri memberikan semangat dan menguatkan dia. Demi Lovato berkata, "Hey.. biarkan orang-orang yang pernah mem-bully kamu melihat kamu sedang berdiri di panggung ini!" 

Lalu Jillian membawakan lagu Who You Are dari Jessie J. Semua penonton menangis terharu dan bisa merasakan luapan hati dari seorang Jillian melalui lagu tersebut. Demi Lovato lalu berkata kepada Britney Spears, salah satu juri. "Kamu bisa merasakan 'luka'-nya." Britney mengangguk dan tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Jillian. 

Demi Lovato meneteskan air mata, lalu mendekati Jillian di pinggir panggung dan memberikan pelukan kepada Jillian. Semua penonton bertepuk tangan dan terus bersorak memberikan support kepada Jillian. Seakan tidak percaya dengan support yang sedemikian luarbiasanya, Jillian tidak dapat menahan rasa harunya dan menangis. 

Keempat juri pun memberikan 4 "Yes" kepadanya. Dan mereka berkata kepada Jillian, "Mudah-mudahan air mata yang keluar dari mata kamu saat ini adalah air mata bahagia, karena kamu luar biasa!" Keluarga Jillian berlari ke panggung dan memberikan pelukan kepada gadis itu. Semuanya menangis terharu. 

Bahkan Simon Cowell yang terkenal dingin dan keras dalam memberikan penilaian sempat menitikkan air mata dan mengatakan, "Saya simpati dengannya." 

Mungkin banyak dari kita yang pernah di-bully oleh teman-teman, dan itu menjadi masa suram dan sulit untuk dilewatkan. Semangat juang dari seorang Jillian Jensen memberikan inspirasi dan semangat bagi kita semua. Ia membuktikan bahwa masa sulit itu tidak menjadi halangan untuknya mencapai impiannya. 

Don't lose it all in the blur of the stars
Seeing is deceiving, dreaming is believing
It's okay not to be okay. Sometimes it's hard to follow your heart
Tears don't mean you're losing
Everybody's bruising
Just be true to who you are.
 
(Jangan lepaskan 'jati diri' dalam remangnya cahaya bintang
Apa yang dilihat suka menipu, bermimpi itu berarti percaya
Tak apa jika merasa tidak baik. Kadang memang sulit mengikuti kata hati

Air mata tidak berarti kau kalah
Semua orang pernah terluka
Tetaplah jadi diri sendiri) 

0 comments:

Post a Comment