[̲̲̅̅A̲̲̅̅s̲̲̅̅s̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅a̲̲̅̅m̲̲̅̅u̲̲̅̅a̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅i̲̲̅̅k̲̲̅̅u̲̲̅̅m̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅h̲̲̅̅m̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅l̲̲̅̅l̲̲̅̅a̲̲̅̅h̲̲̅̅i̲̲̅̅ ̲̲̅̅W̲̲̅̅a̲̲̅̅b̲̲̅̅a̲̲̅̅r̲̲̅̅o̲̲̅̅k̲̲̅̅a̲̲̅̅t̲̲̅̅u̲̲̅̅h̲̲̅̅] Motivasi & Inspirasi Super: MENGATASI MALAS Motivasi & Inspirasi Super: MENGATASI MALAS Status YM

Thursday, 8 November 2012

MENGATASI MALAS

Malas, seringkali menjadi alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Lalu mengapa ada orang yang malas dan ada orang yang rajin?

Yang rajin kerap kali adalah mereka yang mengetahui ARTI dari aktivitas yang rajin dilakukannya itu. Tujuan menjadi rajin pada sesuatu sangat jelas, dan manfaat rajin sangat disadari serta sangat ingin dirasakan. 

Jadi apabila seseorang rajin menjaga kesehatannya agar tetap di level tertinggi, itu karena ia meyakini sekali manfaat dan arti tubuh yang sehat untuk hidupnya. Baginya, 'sakitnya' menjaga kesehatan dengan kebiasaan-kebiasaan sehat (olahraga, nutrisi, dan istirahat teratur) jauh lebih menyenangkan daripada sakitnya diintai penyakit-penyakit degeneratif. Karena ia tahu, bahwa 'sakitnya' rajin untuk hidup sehat hanya bersifat sementara, karena dalam 21 hari setelah ia lakukan terus-menerus, maka kebiasaan hidup sehat tersebut sudah bukan lagi mejadi sesuatu yang menyakitkan. Bahkan menjalani kebiasaan hidup sehat adalah aktivitas yang menyenangkan...hasilnya pun jauh lebih menyenangkan pula! 


Sebenarnya, tidak ada kata untuk "rajin mandi" atau "disiplin sikat gigi". Semuanya adalah kebutuhan yang disadari betul manfaatnya.

Ayo jadikan rajin hidup sehat sebagai "kesadaran", mulai hari ini. Mumpung masih punya kesehatan cukup untuk bergerak dan memilih makanan yang lebih sehat! :)

Stay strong!
 
 

0 comments:

Post a Comment